Download NET Framework 3.5 Offline Installer Untuk Windows 10

Download Dot NET Framework 3.5 yang termasuk didalamnya berisi versi .NET 2.0 dan 3.0 merupakan fitur penting untuk menjalankan banyak aplikasi Windows, tapi beberapa pengguna melaporkan bahwa fitur ini tidak diaktifkan pada Windows 10, atau mereka memiliki beberapa masalah saat menginstalnya. .NET Framework adalah bagian penting dari banyak aplikasi yang berjalan pada platform Windows. Fitur ini menyediakan fungsionalitas yang diperlukan untuk aplikasi supaya berjalan normal. Logikanya, sebelum menginstal aplikasi ini kita harus mengaktifkan .NET Framework di komputer kita.
Kerangka kerja ini menyediakan sejumlah besar solusi-solusi program untuk memenuhi kebutuhan-kebutuhan umum suatu program baru, dan mengatur eksekusi program-program yang ditulis secara khusus untuk framework ini..NET Framework adalah kunci penawaran utama dari Microsoft, dan dimaksudkan untuk digunakan oleh sebagian besar aplikasi-aplikasi baru yang dibuat untuk platform Windows. Tanpa Net framework terinstall pada komputer Anda program tersebut (lainnya) tidak akan terinstall atau berjalan di komputer.
Berikut beberapa persiapan untuk cara menginstal Net Framework 3.5 di Windows 10
1. Apabila diantara kalian memiliki DVD installer Windows 10 silahkan masukkan installernya kemudian cari folder sxs yang berada didalam folder souces setelah itu copy folder tersebut kemudian simpan/paste ke drive C:\
2. Namun jika tidak mempunyai installer Windows 10, silahkan download file berikut ini dan sesuaikan sesuai artiktur yang sedang digunakan
Download sxs untuk Windows 10 [32-bit / x86]
Download sxs untuk Windows 10 [64-bit / x64]
3. Setelah didownload file tersebut diatas kemudian silahkan diektrak terlebih dahulu
4. Sekarang buka command prompt (Start – All Program – windows system – command prompt) ATAU jalankan tombol start lalu ketik: command prompt setelah itu klik kanan pada command prompt dan jalankan sebagai administrator (run as administrator)
5. Jika sudah tampil copy perintah berikut ini:
dism.exe /online /enable-feature /featurename:NetFX3 /Source:c:\sxs /LimitAccess

6. Enter dan hasilnya seperti berikut
7. Jika sudah sukses instalasinya, silahkan restart PC
8. Selesai

Related Posts:

0 Response to "Download NET Framework 3.5 Offline Installer Untuk Windows 10"

Post a Comment

SiIahkan tinggalkan komentar anda meski hanya sepenggal kata.
Komentar anda akan sangat berarti bagi kemajuan Website kami.


Komentar SARA dan SPAM tidak akan diterbitkan.
Komentar SPAM: Menyisipkan URL/ Link di dalam pesan tanpa seizin Admin.

Thank you from ™BTech inc™